PENGARUH GENERASI MUDA DALAM MENENTUKAN STRATEGI MARKETING PADA BANK MUAMALAT

Silfa, Muhammad Aryuda (2024) PENGARUH GENERASI MUDA DALAM MENENTUKAN STRATEGI MARKETING PADA BANK MUAMALAT. Diploma thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
Akuntansi (D3)_49402100031_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Akuntansi (D3)_49402100031_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (153kB)

Abstract

Seluruh upaya bisnis terdiri dari strategi marketing. Tujuannya adalah untuk menjangkau target konsumen yang dianggap prospektif, dan kemudian mengubah mereka menjadi konsumen tetap melalui strategi marketing yang efektif. Ini berlaku untuk produk dan jasa perusahaan. Tujuan yang akan disajikan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui berbagai tanggapan dari generasi muda, mengenai strategi marketing yang ada di bank Muamalat serta pengaruh efektivitas media sosial dan teknologi dalam strategi marketing di bank Muamalat. Data-data pada Tugas Akhir ini diperoleh dengan menggunakan metode kuesioner yang peneliti bagikan kepada responden untuk kemudian mereka isi, lalu hasil dari kuesioner ini akan dilihat sejauh mana, besar kecilnya pengaruh generasi muda terhadap strategi marketing ini agar kedepannya bisa lebih dikenal banyak konsumen tetap. Kata kunci : Generasi Muda, Strategi Marketing, Konsumen

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Akuntansi (D3)
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 21 May 2024 07:41
Last Modified: 21 May 2024 07:41
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/34235

Actions (login required)

View Item View Item