PENGARUH PRODUCT RISK DAN CONVENIENCE RISK TERHADAP ONLINE SHOPPING BEHAVIOR DENGAN VARIABEL MODERASI TRUST (Studi pada Masyarakat Kabupaten Kudus)

Fajaryanto, Bagas (2024) PENGARUH PRODUCT RISK DAN CONVENIENCE RISK TERHADAP ONLINE SHOPPING BEHAVIOR DENGAN VARIABEL MODERASI TRUST (Studi pada Masyarakat Kabupaten Kudus). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
Manajemen_30401800048_fullpdf.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Manajemen_30401800048_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (323kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh product risk dan convenience risk terhadap online shopping behavior dengan variabel moderasi trust. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat di Kabupaten Kudus. Teknik pengambilan sampelnya menggunakan teknik purposive sampling dengan menggunakan metode analisis deskriptif kuantitatif. Dari 100 responden yang dijadikan sampel menunjukan bahwa a). product risk memiliki pengaruh negatif dan signifikan terhadap online shopping behavior b) convenience risk memiliki pengaruh negatif dan signifikan terhadap online shopping behavior c). trust mampu memoderasi antara product risk dan online shopping behavior d). trust mampu memoderasi antara convenience risk dan online shopping behavior. e). trust berpengaruh positif dan signifikan pada online shopping behavior. Kata Kunci: Risk Product, Convenience Risk, Trust, Online Shopping Behavior.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 13 May 2024 07:06
Last Modified: 13 May 2024 07:06
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/33856

Actions (login required)

View Item View Item