PENGARUH SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL PEMERINTAH, KOMITMEN ORGANISASI DAN SISTEM AKUNTANSI KEUANGAN DAERAH TERHADAP KUALITAS LAPORAN KEUANGAN DAERAH (Kantor kecamatan Batu Ampar Kab. Seruyan Kalimantan Tengah)

Sugiarno, Muhammad El Yassin (2023) PENGARUH SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL PEMERINTAH, KOMITMEN ORGANISASI DAN SISTEM AKUNTANSI KEUANGAN DAERAH TERHADAP KUALITAS LAPORAN KEUANGAN DAERAH (Kantor kecamatan Batu Ampar Kab. Seruyan Kalimantan Tengah). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
Akuntansi_31401800103_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Akuntansi_31401800103_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (78kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji peran pengaruh sistem pengendalian internal pemerintah, komitmen organisasi dan sistem akuntansi keuangan daerah terhadap kualitas laporan keuangan daerah (kantor kec. Batu ampar kab. Kotawaringin barat kalimantan tengah).Sampel pada penelitian ini di pilih menggunakan sensus. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 40 orang.Teknik pengumpulan data menggunakan metode kuesioner dalam bentuk petanyaan. Metode yang digunakan untuk menguji hipotesis yang di ajukan pada penetian ini adalah analisis regresi linier berganda. Kata Kunci : Pengaruh Sistem Pengendalian Internal Pemerintah, Komitmen Organisasi Dan Sistem Akuntansi Keuangan Daerah Terhadap Kualitas Laporan Keuangan Daerah

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 17 Jan 2024 02:14
Last Modified: 17 Jan 2024 02:14
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/33097

Actions (login required)

View Item View Item