MEMBANGUN LOYALITAS WISATAWAN MUSLIM DENGAN MEMPERKUAT KEPUASAN MELALUI KUALITAS PENGALAMAN WISATAWAN DAN FASILITAS RAMAH MUSLIM

Inayah, Inayah (2023) MEMBANGUN LOYALITAS WISATAWAN MUSLIM DENGAN MEMPERKUAT KEPUASAN MELALUI KUALITAS PENGALAMAN WISATAWAN DAN FASILITAS RAMAH MUSLIM. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Manajemen_30402100292_fullpdf.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Manajemen_30402100292_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (66kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh fasilitas ramah muslim, kualitas pengalaman wisatawan, dan kepuasan wisatawan terhadap loyalitas wisatawan di Kota Semarang. Jenis penelitian ini adalah survey kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan 130 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling. Metode pengumpulan data menggunakaan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis jalur melalui program SPSS. Hasil penelitian menunjukan bahwa a) fasilitas ramah muslim berpengaruh terhadap kepuasan wisatawan, b) kualitas pengalaman berpengaruh terhadap kepuasan wisatawan, c) fasilitas ramah muslim berpengaruh terhadap loyalitas wisatawan, d) kualitas pengalaman berpengaruh terhadap loyalitas wisatawan, e) kepuasan wisatawan berpengaruh terhadap loyalitas wisatawan, f) kepuasan memediasi antara fasilitas ramah muslim terhadap loyalitas wisatawan, g) kepuasan wisatawan memediasi antara kualitas pengalaman terhadap loyalitas wisatawan. Kata kunci: fasilitas ramah muslim, kualitas pengalaman, kepuasan wisatawan, loyalitas wisatawan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 09 Nov 2023 01:52
Last Modified: 09 Nov 2023 01:52
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/32852

Actions (login required)

View Item View Item