Azizah, Zelika Wafid (2022) MEWUJUDKAN BPR ARTHA HUDA ABADI KC REMBANG SEBAGAI LEMBAGA PELAYANAN JASA KEUANGAN YANG PRIMA DENGAN METODE SERVICE QUALITY. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Text
Manajemen_30401900347_fullpdf.pdf Download (789kB) |
|
Text
Manajemen_30401900347_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (319kB) |
Abstract
Magang MB-KM ini bertujuan untuk mendapatkan pengalaman secara langsung mengenai cara kerja di BPR Artha Huda Abadi terkait dengan mewujudkan Lembaga layanan keuangan yang prima. Serta mendapatkan solusi berdasarkan teori service quality dari permasalahan yang dihadapi. Penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif, yaitu penelitian yang meggambarkan fenomena di lapangan. Dalam pengumpulan data, penulis menggunakan: wawancara, observasi, dan dokumentasi. Lokasi penelitian dilaksanakan di BPR Artha Huda Abadi KC Rembang, dan yang digunakan sebagai informan dalam penelitian yaitu stakeholders dan nasabah. Hasil dari penelitian menemukan indikasi masalah yang muncul pada BPR Artha Huda Abadi KC Rembang yaitu kurangnya pelayanan yang di berikan karyawan Keywords: Pelayanan Prima, Service Quality
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 4 UNISSULA |
Date Deposited: | 08 Nov 2023 01:45 |
Last Modified: | 08 Nov 2023 01:45 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/32834 |
Actions (login required)
View Item |