PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DAN KUALITAS WEBSITE UNTUK KEPUASAN MASYARAKAT PADA KANTOR DINAS PERINDUSTRIAN DAN TENAGA KERJA KABUPATEN KENDAL

Sahiroh, Nur (2023) PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DAN KUALITAS WEBSITE UNTUK KEPUASAN MASYARAKAT PADA KANTOR DINAS PERINDUSTRIAN DAN TENAGA KERJA KABUPATEN KENDAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Manajemen_30401900247_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Manajemen_30401900247_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB)

Abstract

Improving the Quality of Public Services and Website Quality for Community Satisfaction at the Department of Industry and Manpower of Kendal Regency. Kepuasan masyarakat menjadi komponen penting dalam pengembangan sumber daya manusia kelembagaan. Peningkatan kualitas pelayanan memerlukan kepuasan masyarakat. Kurangnya kualitas pelayanan mempengaruhi kinerja Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Kendal, permasalahan yang muncul masih kualitas pelayanan publik dan kualitas website, seperti pelayanan pembuatan AK 1 atau kartu pencari kerja dan website yang terkadang bermasalah, yang mana sangat mempengaruhi Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Kendal. Skripsi ini disusun dengan menggabungkan teknik kualitatif dan deskriptif. Pengambilan data dilakukan melalui observasi, wawancara dan perekaman yang dilakukan langsung di Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Kendal. Observasi dan wawancara dilakukan langsung selama magang. Skripsi ini berupaya memahami bagaimana kualitas pelayanan publik dan kualitas site kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Industri dan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kendal dapat ditingkatkan. Kata Kunci : Kualitas pelayanan, Kualitas Website, dan Kepuasan Masyarakat

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 03 Nov 2023 07:02
Last Modified: 03 Nov 2023 07:02
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/32795

Actions (login required)

View Item View Item