Alisis, Alif Aprilia (2023) ANALISIS PENINGKATAN JUMLAH NASABAH BANK MUAMALAT CABANG UTAMA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Text
Manajemen_30401900028_fullpdf.pdf Download (1MB) |
|
Text
Manajemen_30401900028_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (317kB) |
Abstract
Di era globalisasi ini penggunaan media sosial sebagai strategi digital marketing saat ini sudah banyak digunakan dan sangat berperan di bagian promosi, oleh sebab itu tidak lepas dengan promosi menggunakan digital marketing. Tujuan dari pembuatan laporan magang ini adalah untuk mengetahui solusi dari permasalahan yang ada dalam meningkatkan jumlah nasabah PT. Muamalat KCU Semarang dengan variabel promosi melalui digital marketing terhadap peningkatan nasabah. Dalam pengumpulan data, penulis menggunakan wawancara, metode documenter, dan analisis data. Berdasarkan hasil wawancara, bahwa penerapan digital marketing berpengaruh terhadap peningkatan jumlahnasabah baru pada PT. Bank Muamalat KCU Semarang. Oleh karena itu, diharapkan PT. Bank Muamalat KCU Semarang dapat mengoptimalkan penerapan digital marketing agar jumlah nasabah baru dapat terus meningkat. Karena digital marketing merupakan metode yang dirasa efektif untuk meningkatkan nasabah baru pada perbankan. Kata Kunci: Strategi pemasaran peningkatan nasabah, Promosi, Digital Marketing
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 4 UNISSULA |
Date Deposited: | 02 Nov 2023 01:40 |
Last Modified: | 02 Nov 2023 01:40 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/32591 |
Actions (login required)
View Item |