PERENCANAAN LOGO SEBAGAI CORPORATE IDENTITY PADA FAKULTAS EKONOMI UNISSULA

Juwarti, Juwarti (2023) PERENCANAAN LOGO SEBAGAI CORPORATE IDENTITY PADA FAKULTAS EKONOMI UNISSULA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Manajemen_30401900001_fullpdf.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Publikasi 30401900001.pdf
Restricted to Registered users only

Download (67kB)

Abstract

Fakultas ekonomi Unissula dalam menjawab tantangan persaingan di era globalisasi melakukan penguatan nilai nilai yang ada didalamnya namun belum memiliki logo yang mewakili karakter, visi dan misi lembaga tersebut. Penguatan nilai nilai ini mengarah pada pembentuk karakter dan identitas organisasi.Saat ini, logo sangat berkaitan erat dengan citra dari perusahaan atau organisasi. Bahkan masyarakat memberikan penilaian seperti apa kualitas serta keprofresionalan sebuah perusahaan melalui logo. Adobe Illustrator adalah aplikasi yang dimanfaatkan untuk desain grafis dengan basis vektor yang memiliki banyak fitur dan fasilitas yang dapat diandalkan yang akan membantu Anda membuat karya kreatif, termasuk logo. Oleh karena itu, tujuan dari tulisan ini adalah untuk menggambarkan sebuah proses desain yang menyeluruh dalam menciptakan identitas visual bagi sebuah kota. Proses tersebut dimulai dengan melakukan riset mendalam, mengusulkan berbagai ide, dan akhirnya merancang visual desain yang tepat. Kata Kunci : Fakultas Ekonomi, Perancangan Logo, Adobe Illustrator, Desain Grafis

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 31 Oct 2023 02:50
Last Modified: 31 Oct 2023 02:50
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/32579

Actions (login required)

View Item View Item