Fatla, Nama Aditya (2023) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT PEMB ELIAN ULANG (Study pada Jasa Ekspedisi J&T di kota Pemalang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Text
Manajemen_30401800005_fullpdf.pdf Download (1MB) |
|
Text
Manajemen_30401800005_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (126kB) |
Abstract
Penelitian ilmiah berupa karya tulis skripsi ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh Service Quality terhadap Kepuasan Konsumen, pengaruh Persepsi Harga terhadap Kepuasan Konsumen, pengaruh Service Quality terhadap Minat Pembelian Ulang, pengaruh Persepsi Harga terhadap Minat Pembelian Ulang, pengaruh Kepuasan Konsumen terhadap Minat Pembelian Ulang. Populasi penelitian ini meliputi pengguna produk dan jasa J&T dikota Pemalang. Metode penelitian ini digunakan yaitu deskriptif melalui pendekatan kuantitatif dengan menggunakan media pengumpulan data kuesioner untuk mengungkapkan data Service Quality, Persepsi Harga, Kepuasan Konsumen dan Minat Pembelian Ulang. Hasil penelitian yang didapatkan menunjukan bahwa Service Quality berpengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen, Persepsi Harga berpengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen, Service Quality berpengaruh positif terhadap Minat Pembelian Ulang,Persepsi Harga berpengaruh positif terhadap Minat Pembelian Ulang,Kepuasan Konsumen berpengaruh positif terhadap Minat Pembelian Ulang. KataKunci: Service Quality,Persepsi Harga,Kepuasan Konsumen dan Minat Pembelian Ulang.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 4 UNISSULA |
Date Deposited: | 30 Oct 2023 06:12 |
Last Modified: | 30 Oct 2023 06:12 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/32534 |
Actions (login required)
View Item |