MENINGKATKAN KINERJA PASAR MELALUI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION DAN KEUNGGULAN IMAGE PRODUCT PADA UKM KULINER DI KOTA SEMARANG

ANNISA, ELSA JULI (2023) MENINGKATKAN KINERJA PASAR MELALUI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION DAN KEUNGGULAN IMAGE PRODUCT PADA UKM KULINER DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Manajemen_30401612428_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Manajemen_30401612428_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (107kB)

Abstract

Kinerja pemasaran merupakan ukuran keberhasilan perusahaan yang diukur pada jangka waktu yang telah ditentukan sebagai nilai dari aktivitas yang telah disusun dan dilaksanakan untuk mengetahui apakah strategi yang disusun dan pelaksanaannya sudah tepat atau sebaliknya. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana meningkatkan kinerja pasar melalui integrated marketing communication dan keunggulan image product pada UKM kuliner di Kota Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh UKM Kuliner di Kota Semarang. Sedangkan sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 reponden. Alat analisis yang digunakan adalah Regresi linier Berganda. Hasil penelitian menunjukkan Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara IMC terhadap keunggulan image produk. Hal ini dapat diartikan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima, apabila IMC meningkat, maka keunggulan image produk akan mengalami peningkatan. terdapat pengaruh yang signifikan antara Periklanan terhadap keunggulan image produk. Hal ini dapat diartikan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima, apabila Periklanan meningkat, maka keunggulan image produk akan mengalami peningkatan. terdapat pengaruh yang signifikan antara promosi penjualan terhadap keunggulan image produk. Hal ini dapat diartikan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima, apabila promosi penjualan meningkat, maka keunggulan image produk akan mengalami peningkatan. Terdapat pengaruh yang signifikan antara Personal selling terhadap keunggulan image produk. Hal ini dapat diartikan bahwa Ho ditolak dan ha diterima, apabila Personal selling meningkat, maka keunggulan image produk akan mengalami peningkatan. Terdapat pengaruh yang signifikan antara keunggulan image produk dan kinerja pasar. Hal ini dapat diartikan bahwa Ho ditolak dan ha diterima, apabila keunggulan image produk meningkat, maka kinerja pasar akan mengalami peningkatan. Kata Kunci : IMC, periklanan, promosi penjualan, personal selling, keunggulan image produk dan kinerja pasar

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 27 Oct 2023 03:20
Last Modified: 27 Oct 2023 03:20
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/32460

Actions (login required)

View Item View Item