THE USE OF TWO STAY TWO STRAY TECHNIQUE IN TEACHING SPEAKING DESCRIPTIVE GENRE (A Case of the Tenth Graders of MAN Demak in the Academic Year of 2015/2016)

Puspitasari, Evi (2015) THE USE OF TWO STAY TWO STRAY TECHNIQUE IN TEACHING SPEAKING DESCRIPTIVE GENRE (A Case of the Tenth Graders of MAN Demak in the Academic Year of 2015/2016). Undergraduate thesis, Fakultas Bahasa UNISSULA.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (130kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (276kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (197kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah penggunaan Two Stay Two Stray tehnik efektif untuk mengajar berbicara teks deskriptif. Penelitian ini menggunakan quasi experimental. Populasi penelitian ini adalah siswa kelas X MAN Demak pada tahun ajaran 2015/2016. Penulis menggunakan teknik purposive sampling dan dua kelas diambil sebagai sampel, mereka adalah X IPA 4 sebagai kelas experimental dan X IPA 5 sebagai kelas control. Ada tiga tahap dalam melakukan penelitian ini: pre-test, treatment dan post-test selama penelitian ini. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa nilai rata-rata pre-test di kelas experimental adalah 58.57 dan di kelas kontrol adalah 60.67. Setelah diberikan perlakuan selama lima pertemuan nilai rata-rata post-test dikelas experimental adalah 71.52 dan dikelas kontrol adalah 64.38. Berdasarkan hasil perhitungan ttest, t-test lebih tinggi daripada t-tabel (3.687 > 1989). Kemudian, Sig. (2.tailed) = 0.000 < 0.05. Dapat disimpulkan bahwa H dapat diterima. Sehingga, penggunaan Two Stay Two Stray efektif untuk mengajar berbicara teks deskriptif. Kata kunci: Two Stay Two Stray teknik, Pengajaran Berbicara, Teks Deskriptif

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: P Language and Literature > PE English
Divisions: Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi
Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 17 Feb 2016 03:57
Last Modified: 17 Feb 2016 03:57
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/3145

Actions (login required)

View Item View Item