Saputra, Devrian Ilyasa (2022) PENGARUH EASY TO USE DAN PERCEIVED USEFULLNESS TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PADA PENGGUNAAN LAYANAN MOBILE BANKING BANK BSI DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Text
Manajemen_30401800074_fullpdf.pdf Download (1MB) |
|
Text
Manajemen_30401800074_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (118kB) |
Abstract
Tujuan penelitian adalah untuk mendeskripsikan dan menganalisis pengaruh Pengaruh Easy To Use Dan Perceived Usefullness Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah. Sampel penelitian ini adalah 100 responden Pengguna Layanan Mobile Banking Bank BSI di Kota Semarang. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah pendekatan Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian dan pembahasan menyatakan bahwa easy to use berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah Pada Penggunaan Layanan Mobile Banking Bank BSI di Kota Semarang. Easy to Use berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Nabah Nasabah Pada Penggunaan Layanan Mobile Banking Bank BSI di Kota Semarang. Kepuasan Nasabah berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Nasabah Nasabah Pada Penggunaan Layanan Mobile Banking Bank BSI di Kota Semarang. Selanjutnya Pereceived Usefullness berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Nasabah Pada Penggunaan Layanan Mobile Banking Bank BSI di Kota Semarang Kata Kunci: Easy to Use, Perceived Usefullness, Kepuasan dan Loyalitas Nasabah
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 02 Jun 2023 06:48 |
Last Modified: | 02 Jun 2023 06:48 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28795 |
Actions (login required)
View Item |