Maulidina, Arisanti (2022) EVALUASI KINERJA PEMASARAN KANTOR POS KUDUS DI ERA PERSAINGAN BISNIS BIDANG KURIR DAN LOGISTIK. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Text
Manajemen_30401900050_fullpdf.pdf Download (4MB) |
|
Text
Manajemen_30401900050_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (252kB) |
Abstract
Evaluasi Kinerja Kantor Pos Kudus Di Era Persaingan Bisnis Bidang Kurir dan Logistik. Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui dan mengidentifikasi: upaya pemasaran, kegiatan operasional pegawai, dan mengevaluasi kinerja pemasaran Kantor Pos Kudus di era persaingan bisnis bidang kurir dan logistik. Untuk mencapai tujuan tersebut telah dilakukan observasi, wawancara, dan pengumpulan data sekunder selama proses magang MBKM di Kantor Pos Kudus. Hasil pengumpulan data dan informasi menemukan masalah terkait pada aspek pemasaran tentang promosi, aspek sumber daya manusia tentang pelatihan, ketanggapan, dan kualitas karyawan pada bidang pemasaran, aspek operasional pada kualitas pelayanan, dan aspek keuangan tentang biaya operasional. Solusi untuk mengatasi masalah tersebut dilakukan dengan cara analisis deskriptif dan komparatif antara kondisi realitas di lapangan dengan praktek terbaik berbasis teori manajemen. Hasilnya menunjukkan, Kantor Pos Kudus perlu memanfaatkan teknologi secara optimal, memberikan pelayanan yang efektif dan efisien, meningkatkan kualitas karyawan, dan meningkatkan efisiensi marketing untuk menekan biaya operasional. Kata Kunci: Manajemen pemasaran, kinerja pemasaran, pelayanan jasa kurir logistik
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 26 May 2023 07:20 |
Last Modified: | 26 May 2023 07:20 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28635 |
Actions (login required)
View Item |