IMPLEMENTASI TELEMARKETING DALAM PENAWARAN PRODUK PROHAJJ PADA BANK MUAMALAT KCU SEMARANG

Rohmawati, Ayu Alfi (2023) IMPLEMENTASI TELEMARKETING DALAM PENAWARAN PRODUK PROHAJJ PADA BANK MUAMALAT KCU SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

[img] Text
Manajemen_30401900059_fullpdf.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Manajemen_30401900059_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (524kB)

Abstract

Seiring berkembangnya teknologi, perusahaan menerapkan strategi pemasaran menggunakan unsur digital untuk memasarkan dan menjual produk yang dimilikinya. Contohnya pemasaran langsung dengan pemanfaatan media telemarketing oleh Bank Muamalat Indonesia. Adanya penerapan telemarketing yang tidak sesuai seringkali dianggap sebagai suatu hal yang mengganggu pelanggan ketika telemarketer melakukan panggilan di saat yang kurang tepat. Skripsi MB-KM ini ditujukan untuk membantu peran telemarketing agar lebih efektif dalam memasarkan produknya. Untuk keperluan tersebut, pengamatan dan pengumpulan data telah dilakukan selama 6 bulan magang di Bank Muamalat Indonesia. Setelah melakukan komparasi dari data yang telah dikumpulkan, penulis menawarkan solusi kepada Bank Muamalat Indonesia terkait pelaksanaan telemarketing. Kata kunci : telemarketing dan Bank Muamalat Indonesia

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 24 May 2023 07:43
Last Modified: 24 May 2023 07:43
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28629

Actions (login required)

View Item View Item