Arroyyan, Darwisy Syafiq (2023) UPAYA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) KABUPATEN DEMAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Text
Manajemen_30401900074_fullpdf.pdf Download (2MB) |
|
Text
Manajemen_30401900074_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (352kB) |
Abstract
Tujuan penulisan topik magang ini berkaitan dengan kualitas pelayanan publik yang diberikan oleh Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Demak (PDAM). Hal ini sebagai bahan acuan dalam menyusun laporan skripsi MBKM dan mencari solusi berdasarkan teori dari permasalahan yang dihadapi. Penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif, yaitu penelitian yang menggambarkan fenomena di lapangan. Saat mengumpulkan data, penulis menggunakan: Wawancara, observasi dan dokumentasi. Penelitian dilakukan pada Masyarakat Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Demak. Hasil penelitian ini digunakan untuk membahas bagaimana meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) di Kabupaten Demak. Kata Kunci : Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 24 May 2023 03:42 |
Last Modified: | 24 May 2023 03:42 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28620 |
Actions (login required)
View Item |