UPAYA PENURUNAN KREDIT MACET MELALUI STRATEGI PEMASARAN JASA DAN ANALISIS 5C PERUSAHAAN DI PT BPR BKK DEMAK CABANG MRANGGEN

Setiarti, Saroh Budi (2022) UPAYA PENURUNAN KREDIT MACET MELALUI STRATEGI PEMASARAN JASA DAN ANALISIS 5C PERUSAHAAN DI PT BPR BKK DEMAK CABANG MRANGGEN. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

[img] Text
Manajemen_30401900287_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (15kB)
[img] Text
Manajemen_30401900287_fullpdf.pdf

Download (2MB)

Abstract

Upaya Penurunan Kredit Macet Melalui Strategi Pemasaran Jasa Dan Analisis 5C Perusahaan Di PT BPR BKK Demak Cabang Mranggen. Skripsi ini ditujukan untuk membantu memberi solusi dan membantu menangani kredit bermasalah. Untuk keperluan tersebut dalam pengumpulan data telah dilakukan selama 4 bulan magang di PT BPR BKK Demak Cabang Mranggen. Kajian teori secara kritis telah dilakukan untuk menjelaskan berbagai masalah yang ditemui terkait meminimalisasi dan menangani kredit bermasalah di PT BPR BKK Demak Cabang Mranggen. Melalui metode kualitatif dengan realita di lapangan, diketahui ketepatan karyawan dalam menganalisis aspek kredit 5C nasabah sebagai solusi meminilisir kredit bermasalah di PT BPR BKK Demak Cabang Mranggen. Dengan referensi literatur beragam tentang kredit bermasalah, strategi segmentasi pasar, bauran pemasaran jasa 7P dan analisis 5C, hasil metode analisa kualitatif menawarkan solusi yang menarik tentang cara PT BPR BKK Demak Cabang Mranggen dalam meminimalisir dan menagani kredit bermasalah. Kata Kunci : Strategi pemasaran jasa, kredit bermasalah, segmen pasar sasaran

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 17 May 2023 07:13
Last Modified: 17 May 2023 07:13
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28460

Actions (login required)

View Item View Item