Althof, Wildan Jauhar Chofiyil (2022) MODEL PENINGKATAN REPURCHASE INTENTION MELALUI PRODUCT RISK, PRODUCT IMAGE DAN ONLINE STORE IMAGE. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Text
Manajemen_30401900396_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (73kB) |
|
Text
Manajemen_30401900396_fullpdf.pdf Download (875kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji adanya pengaruh antara product image dan online store image terhadap product risk, penelitian ini juga menguji adanya pengaruh antara product image dan online store image terhadap repurchase intention, serta menguji adanya pengaruh product risk terhadap repurchase intention pada pelanggan Rabbani di Kota Rembang. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan Rabbani di Kota rembang. Jumlah sampel yang digunakan adalah 100 responden dengan pengambilan data menggunakan kuesioner. Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa product image berpengaruh positif terhadap product risk serta variabel online store image berpengaruh positif terhadap product risk. Hasil lainnya adalah variabel product image berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurcahse intention, variabel online store image berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention serta menunjukkan bahwa variabel product risk berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention. Kata kunci : product image , product risk, online store image, repurchase intention
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 15 May 2023 07:30 |
Last Modified: | 15 May 2023 07:30 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28388 |
Actions (login required)
View Item |