Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Sepeda Motor Honda (Studi pada Prima Jaya Abadi Motor Semarang)

Atmaja, Raditya Martha (2015) Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Sepeda Motor Honda (Studi pada Prima Jaya Abadi Motor Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftarpustaka.pdf

Download (64kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruhkualitas produk, persepsi harga dan promosi terhadap kepuasan konsumen sepeda motor Honda di Prima Jaya Abadi Motor Semarang.Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli sepeda motor Honda di Prima Jaya Abadi Semarang di Tahun 2014. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan teknik purposive sampling / berdasarkanpertimbangan tertentu yaitu konsumen yang pernah membeli sepeda motor Honda di Prima Jaya Abadi Semarang. Teknik analisis data yang digunakan adalah dengan regresi linear berganda.Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produkberpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, persepsi harga berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen,promosiberpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Kata kunci: kualitas produk, persepsi harga, promosi dan kepuasan konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 05 Feb 2016 01:40
Last Modified: 05 Feb 2016 01:40
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/2815

Actions (login required)

View Item View Item