Kustatik, Kustatik (2015) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Pelanggan, Dan Harga, Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.
|
Text
cover.pdf Download (51kB) | Preview |
|
|
Text
abstrak.pdf Download (89kB) | Preview |
|
|
Text
daftar isi.pdf Download (11kB) | Preview |
|
|
Text
daftar pustaka.pdf Download (76kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan pelanggan dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan di PO. Haryanto. Populasi adalah penumpang yang sudah pernah mengunakan jasa transportasi PO. Haryanto Kudus. Dengan menggunakan teknik purposive sampling, yaitu dikhususkan pada penumpang yang sudah pernah mengunakan jasa transportasi PO. Haryanto Kudus dan yang berumur diatas 17 tahun, diperoleh jumlah sampel sebesar 100 orang. Alat analisisnya adalah path analisis, dimana sebelumnya dilakukan uji validitas dan realibilitas serta uji asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan terbukti mempunyai pengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, dapat diartikan semakin tinggi konsumen dalam mengunakan jasa transportasi PO. Haryanto. Kepercayaan dan persepsi harga juga mempunyai pengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Kualitas pelayanan mempunyai pengaru positif terhadap loyalitas pelanggan, dapat diartikan bahwa semakin tinggi kualitas pelayanan yang diberikan PO. Haryanto maka akan semakin tinggi pula loyalitas pelanggan dalam mengunakan jasa transportasi tersebut. Kepercayaan mempunyai pengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan, dapat diartikan bahwa semakin tinggi tingkat kepercayaan pelanggan terhadap PO. Haryanto, maka akan semakin tinggi pula loyalitas pelanggan dalam mengunakan jasa transportasi. Persepsi harga terbukti mempunyai pengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan konsumen mempunyai pengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan, dapat diartikan bahwa semakin tinggi kepuasan konsumen dalam mengunakan jasa transportasi, maka akan semakin meningkatkan loyalitas pelanggan. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Pelanggan, Harga, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan Reviewer UNISSULA |
Date Deposited: | 05 Feb 2016 01:38 |
Last Modified: | 05 Feb 2016 01:38 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/2787 |
Actions (login required)
View Item |