Hidayati, Desy (2015) Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pada Kartu Prabayar IM3 (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.
|
Text
cover.pdf Download (33kB) | Preview |
|
|
Text
abstrak.pdf Download (89kB) | Preview |
|
|
Text
daftar isi.pdf Download (94kB) | Preview |
|
|
Text
daftar pustaka.pdf Download (161kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan. Variabel independen yang digunakan adalah kualitas produk dan citra merek dan variabel intervening adalah kepuasan, sedangkan variabel dependen yang digunakan adalah loyalitas pelanggan. Populasi pada penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi UNISSULA angkatan 2011-2014 yang masih aktif dan yang memakai kartu prabayar IM3. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling dan diperoleh sebanyak 100 responden sebagai sampel. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan program windows SPSS versi 16. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan, dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kata Kunci : kualitas produk, citra merek, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan Reviewer UNISSULA |
Date Deposited: | 05 Feb 2016 01:38 |
Last Modified: | 05 Feb 2016 01:38 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/2779 |
Actions (login required)
View Item |