Rahmat, Rahmat (2015) Anteseden Dan Konsekuen Word Of Mouth (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Islam Sultan Agung Semarang). Masters thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.
|
Text
cover.pdf Download (27kB) | Preview |
|
|
Text
abstrak.pdf Download (66kB) | Preview |
|
|
Text
daftar isi.pdf Download (87kB) | Preview |
|
|
Text
daftar pustaka.pdf Download (108kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa anteseden dan konsekuen word of mouth di Universitas Islam Sultan Agung Semarang. Setelah menyebarkan kuesioner yang relevan pada 99 karyawan yang menjadi sampel penelitian, maka semua kuesioner dikembalikan secara keseluruhan. Data yang terkumpul kemudian dianalisa menggunakan Structural Equation Modeling dengan paket software SmartPLS 3. Hasil penelitian menunjukan bahwa citra institusi berpengaruh secara positif signifikan terhadap word of mouth dan loyalitas. Demikian juga kepuasan mahasiswa berpengaruh secara positif signifikan terhadap word of mouth dan loyalitas. Hal yang sama juga terlihat pada word of mouth yang berpengaruh secara positif signifikan terhadap loyalitas. Selanjutnya budaya akademik Islami dapat memoderasi hubungan antara kepuasan mahasiswa dengan word of mouth di Universitas Islam Sultan Agung Semarang. Kata kunci: Citra Institusi, Kepuasan Mahasiswa, Word of Mouth, Budaya Akademik Islami, Loyalitas
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan Reviewer UNISSULA |
Date Deposited: | 26 Jan 2016 09:03 |
Last Modified: | 26 Jan 2016 09:03 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/2748 |
Actions (login required)
View Item |