Andryani, Erika (2022) PENINGKATAN MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP PRODUK HELWA BEAUTYCARE MELALUI KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Text
Manajemen_30401800107_fullpdf.pdf Download (898kB) |
|
Text
Manajemen_30401800107_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (284kB) |
Abstract
Peningkatan Minat Beli Konsumen Terhadap Produk Helwa Melalui Kualitas Produk dan Promosi. Laporan magang MBKM ini ditunjukan untuk membantu peningkatan minat beli konsumen terhadap produk helwa melalui kualitas produk dan promosi. Untuk keperluan tersebut, pengamatan dan pengumpulan data telah dilakukan selama 3 bulan magang di Digital Marketing Agency. Kajian teori secara kritis telah dilakukan untuk menjelaskan berbagai masalah yang ditemui terkait dengan pentingnya peran peningkatan minat beli konsumen terhadap produk helwa melalui kualitas produk dan promosi. Ditemukan sangat penting kualitas produk dan promosi terhadap minat beli konsumen pada produk helwa. Hal tersebut menarik tentang cara meningkatkan kualitas produk dan promosi dalam mendorong minat beli konsumen. Kata Kunci: Minat beli konsumen, Kualitas produk, Promosi
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 19 Jan 2023 07:06 |
Last Modified: | 19 Jan 2023 07:06 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/27178 |
Actions (login required)
View Item |