Hidayati, Eny (2022) STUDI ONLINE TRUST DAN MINAT BELI ULANG PADA PELANGGAN SHOPEE ONLINE SHOP DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Text
Manajemen_30401800106_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (218kB) |
|
Text
Manajemen_30401800106_fullpdf.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : pengaruh perceived usefulnes terhadap online trust, mengetahui perceived ease of use terhadap online trust, mengetahui emotional support terhadap online trust, mengetahui informational support terhadap online trust, dan mengetahui online trust terhadap repurchase intention. Semua pengaruh antar variabel di atas telah di uji melalui pelanggan shopee online shop di Kota Semarang. Metode penelitian ini digunakan yaitu penelitian deskriptif melalui pendekatan kuantitatif dengan menggunakan media pengumpulan data kuesioner untuk mengungkapkan data perceived usefulness, perceived ease of use, emotional support, informational support, online trust, dan repurchase intention serta dalam penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian yang didapatkan menunjukkan bahwa perceived usefulness, perceived ease of use, emotional support, dan informational support berpengaruh positif dan signifikan terhadap online trust dan online trust mampu menjadi variabel intervening terhadap repurchase intention. Kata kunci : perceived usefulness, perceived ease of use, emotional support, informational support, online trust, repurchase intention.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 17 Jan 2023 06:24 |
Last Modified: | 17 Jan 2023 06:24 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/27175 |
Actions (login required)
View Item |