Anwar, Ahmad Luthfi Mubarokul (2022) PENINGKATAN ISLAMIC BRANDING DAN BRAND IMAGE TERHADAP CONSUMER DECISION DENGAN MEDIASI BRAND TRUST PADA AIR MINERAL DALAM KEMASAN MEREK Kh-Q. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Text
Magister Manajemen_20402100055_fullpdf.pdf Download (2MB) |
|
Text
Magister Manajemen_20402100055_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (123kB) |
Abstract
Keputusan pembelian dapat terbentuk karena adanya kepercayaan terhadap produk ketika produk tersebut islamic branding dan brand image. Kemudian terdapat gap research pada penelitian bahwa islamic branding tidak mempengaruhi keputusan konsumen. Berdasarkan latar belakang di atas, maka peneliti akan melakukan penelitian untuk mengetahui pengaruh dan memperkuat pendapat bahwa islamic branding mampu mempengaruhi keputusan warga Kudus mengkonsumsi air minum dalam kemasan merek Kh-Q. Hasil pengujian islamic branding terhadap consumer decision diperoleh nilai T statistiknya sebesar 2,394 niai t tabel 1,659 yang berarti Ho ditolak dan Ha diterima. Berdasarkan hasil pengujian antara brand image terhadap consumer decision diperoleh nilai T statistiknya sebesar 4,181 nilai t tabel 1,659 yang berarti Ho ditolak dan Ha diterima. Islamic branding dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand trust. Islamic branding, brand image dan brand trust mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap consumer desicion. Brand trust mampu memediasi Islamic branding dan brand image terhadap customer decision. Kata Kunci : Islamic branding, Brand image, Brand trust, Consumer decision.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Pascasarjana Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 4 UNISSULA |
Date Deposited: | 16 Jan 2023 02:53 |
Last Modified: | 16 Jan 2023 02:53 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/26962 |
Actions (login required)
View Item |