PENGARUH BRAND TRUST DAN QUALITY PRODUCT TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER EXPERIENCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Riawan, Rakhma Indra (2022) PENGARUH BRAND TRUST DAN QUALITY PRODUCT TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER EXPERIENCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

[img] Text
Manajemen_30401511865_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (142kB)
[img] Text
Manajemen_30401511865_fullpdf.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis dan mendeskripsikan pengaruh Brand Trust dan Quality Product terhadap Repuchase Intention dengan Customer Experience sebagai Variabel Intervening. Penelitian ini menggunakan kuesioner secara online, untuk mengambil data Pelanggan Batik market place Shopee Di Kota Pekalongan sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Brand Trust, Quality Product, dan Customer Experience positif signifikan terhadap Repurchase Intention, serta Brand Trust dan Quality Product berpengaruh positif signifikan terhadap Customer Experience. Variabel Customer Experience mampu memediasi hubungan antara Brand Trust dan Quality Product terhadap Repurchase Intention. Kata Kunci : Brand Trust, Quality Product, Customer Experience, Repurchase Intention

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 13 Jan 2023 06:50
Last Modified: 13 Jan 2023 06:50
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/26837

Actions (login required)

View Item View Item