PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

MINARWATI, ERNI (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

[img] Text
Manajemen_30401411226_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (594kB)
[img] Text
Manajemen_30401411226_fullpdf.pdf

Download (1MB)

Abstract

Permasalahan dalam penelitian ini adalah masih rendahnya pembelian garam briket dan adanya penurunan penjualan di pengaruhi oleh minat pembeli. Kualitas produkharus memiliki mutu sebagai suatu dasar strategi bisnis yang menyediakan barang atau jasa untuk memuaskan konsumen, sehingga nantinya akan tercipta minat beli. Minat beli akan muncul dengan sendirinya dalam diri seseorang.Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk dan brand image terhadap keputusan pembelian melalui minat membeli. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen garam PT Karya Dua Serangkai Pati Jawa Tengah yang jumlahnya tidak dekatahui. Sampel pada penelitian ini yaitu sebanyak 97 orang. Data rasio penelitian ini diperoleh dari penyebaran angket atau kuesioner. Analisis data menggunakan program SPSS 22. Hasil penelitian ini adalah kualitas produk dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat membeli. Kata kunci: Kualitas Produk, Brand Image, Minat Membeli, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 13 Jan 2023 07:01
Last Modified: 13 Jan 2023 07:01
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/26792

Actions (login required)

View Item View Item