Octaviani, Yolanda Putri (2021) PERAN CUSTOMER SATISFACTION DALAM MEMEDIASI OPENNESS TO EXPERIENCE DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND LOYALTY. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Text
publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (564kB) |
|
Text
30401900397_fullpdf.pdf Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji adanya pengaruh antara openness to experience dan brand experience terhadap customer satisfaction, penelitian ini juga menguji adanya pengaruh antara openness to experience dan brand experience terhadap brand loyalty, serta menguji adanya pengaruh customer satisfaction terhadap brand loyalty pada nasabah Bank Syariah Indonesia. Populasi pada penelitian ini adalah nasabah Bank Syariah Indonesia di Kota Semarang. Jumlah sampel yang digunakan adalah 120 responden dengan pengambilan data menggunakan kuesioner. Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa openness to experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction serta variabel brand experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction. Hasil lainnya adalah variabel openness to experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty, variabel brand experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty serta menunjukkan bahwa variabel customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty. Kata kunci : openness to experience, brand experience, customer satisfaction, brand loyalty
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 1 UNISSULA |
Date Deposited: | 19 Jul 2022 03:48 |
Last Modified: | 19 Jul 2022 03:48 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/24797 |
Actions (login required)
View Item |