PENGARUH TRUST DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada pengguna E-Commerce Shopee di Kota Semarang)

Uyun, Putri Mishelia Nasya (2021) PENGARUH TRUST DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada pengguna E-Commerce Shopee di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (215kB)
[img] Text
30401900389_fullpdf.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh customer satisfaction dalam memediasi hubungan antara trust dan perceived value terhadap customer loyalty pada pengguna e-commerce Shopee di kota Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna e-commerce Shopee di kota Semarang. Jumlah sampel yang digunakan 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis jalur melalui program SPSS. Hasil penelitian menunjukan bahwa a) Trust berpengaruh terhadap Customer Satisfaction, b) Perceived Value berpengaruh terhadap Customer Satisfaction, c) Customer Satisfaction berpengaruh terhadap Customer Loyalty, d) Trust berpengaruh terhadap Customer Loyalty, e) Perceived Value berpengaruh terhadap Customer Loyalty. Kata kunci : Trust, Perceived Value, Customer Satisfaction, dan Customer Loyalty.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 19 Jul 2022 04:08
Last Modified: 19 Jul 2022 04:08
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/24793

Actions (login required)

View Item View Item