Sofyan, Muhammad Athharuddin (2021) PENINGKATAN KINERJA PENJUALAN BERBASIS RELIGIUSITAS INTRINSIK, HALAL PRODUCT KNOWLEDGE DAN SERVICE VALUE CAPABILITY. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Text
publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (494kB) |
|
Text
30401700145_fullpdf.pdf Download (2MB) |
Abstract
Implementasi penelitian ini dimaksudkan untuk mengidentifikasi mengenai bagaimana nilai pengaruh religiusitas intrinsik, halal product knowledge beserta service value capability terhadap nilai kinerja penjualan produk asuransi syariah. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh agen asuransi syariah dari perusahaan asuransi Prudential di Kota Semarang. Populasi pada penelitian ini belum diketahui secara pasti maka jumlah sampel dihitung dengan mengunakan rumus Slovin serta diperoleh melalui metodde snowball sampling sehingga diperoleh sampel sebanyak 150 orang. Alat analisis yang digunakan dalam menganalisa nilai data kuantitatif penelitian adalah regresi linear berganda. Hasil analisa penelitian menunjukkan bahwa Religiusitas intrinsik memberikan pengaruh positif terhadap service value capability. Pengetahuan produk halal memberikan pengaruh positif terhadap service value capability. Service value capability memberikan pengaruh positif terhadap kinerja penjualan. Service value capability berperan dalam memediasi religiusitas intrinsik terhadap kinerja penjualan dan service value capability berperan dalam memediasi pengetahuan produk halal terhadap kinerja penjualan. Kata Kunci: Religiusitas Intrinsic, Halal Product Knowledge, Service Value Capability, Kinerja Penjualan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 1 UNISSULA |
Date Deposited: | 19 Jul 2022 04:01 |
Last Modified: | 19 Jul 2022 04:01 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/24763 |
Actions (login required)
View Item |