DAMPAK SPIRITUAL SOFT SKILLS TRAINING DAN ENTREPRENEURIAL MOTIVATION TERHADAP BUSINESS PERFORMANCE (Studi Kasus UMKM Muslim Di Kecamatan Gabus, Kabupaten Grobogan)

Lestari, Linda (2021) DAMPAK SPIRITUAL SOFT SKILLS TRAINING DAN ENTREPRENEURIAL MOTIVATION TERHADAP BUSINESS PERFORMANCE (Studi Kasus UMKM Muslim Di Kecamatan Gabus, Kabupaten Grobogan). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (63kB)
[img] Text
30401700118_fullpdf.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dampak spiritual soft skill training dan entrepreneurial motivation terhadap business performance pada (Studi Kasus UMKM Muslim Di Kecamatan Gabus, Kabupaten Grobogan). Dalam penelitian ini menerapkan metode penelitian kuantitatif dengan menggunakan kuesioner untuk pengumpulan data yang dianalisis menggunakan bantuan progam SPSS.Sampel dalam penelitian ini yaitu 100 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) spiritual soft skill training berpengaruh positif dan signifikan terhadap entrepreneurial motivation (2) spiritual soft skill training berpengaruh positif dan signifikan terhadap business performance (3) entrepreneurial motivation berpengaruh positif dan signifikan terhadap business performance. Kesimpulan dari penelitian ini adalah UMKM Muslim yang memiliki karyawan dengan adanya pelatihan spiritual soft skill yang baik dan memotivasi serta mendorong seseorang untuk meningkatkan kinerja usaha. Kata Kunci: Spiritual Soft Skill Training, Entrepreneurial Motivation dan Business Performance

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 19 Jul 2022 03:01
Last Modified: 19 Jul 2022 03:01
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/24755

Actions (login required)

View Item View Item