PENGARUH ONLINE MARKETING DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN UNTUK MENINGKATKAN MARKETING PERFORMANCE IWEARYUSFI

Afiana, Ayusna (2021) PENGARUH ONLINE MARKETING DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN UNTUK MENINGKATKAN MARKETING PERFORMANCE IWEARYUSFI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
30401700041_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (337kB)

Abstract

Skripsi ini diajukan untuk mendeskripsikan dan menganalisis pengaruh online marketing terhadap loyalitas pelanggan Iwearyusfi, dan e-service quality terhadap loyalitas pelanggan Iwearyusfi, online marketing terhadap marketing performance, e-service quality terhadap marketing performance dan loyalitas pelanggan terhadap marketing performance. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen produk Iwearyusfi dengan metode sampling yang digunakan berupa metode purposive sampling sehingga didapatkan kuantitas sampel sebanyak 100 responden. Kata Kunci: Online Marketing, Loyalitas Pelanggan, E-Service Quality, Marketing Performance

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 19 Jul 2022 03:13
Last Modified: 19 Jul 2022 03:13
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/24737

Actions (login required)

View Item View Item