MODEL PENINGKATAN GREEN PURCHASE DECISION MELALUI GREEN PERCEIVED QUALITY DAN GREEN ADVERTISING DENGAN GREEN MARKETING SEBAGAI VARIABEL MODERATOR PRODUK LAMPU LED PHILLIPS DI KOTA PANGKALAN BUN KALIMANTAN TENGAH

Rusmini, Ayu (2021) MODEL PENINGKATAN GREEN PURCHASE DECISION MELALUI GREEN PERCEIVED QUALITY DAN GREEN ADVERTISING DENGAN GREEN MARKETING SEBAGAI VARIABEL MODERATOR PRODUK LAMPU LED PHILLIPS DI KOTA PANGKALAN BUN KALIMANTAN TENGAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (153kB)
[img] Text
30401700040_fullpdf.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis serta mengidentifikasi pengaruh green perceived quality dan green advertising terhadap green purchase decision serta mengidentifikasi pengaruh green perceived quality dan green advertising terhadap green purchase decision dengan moderasi green marketing pada produk lampu LED Phillips. Populasi yang akan digunakan pada studi ini adalah para konsumen produk lampu LED Phillips yang berada di wilayah Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah. ampel pada penelitian ini mencakup sebagian pengguna produk lampu LED Phillips yang berada di wilayah Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah yang ditentukan berdasarkan kalkulasi rumus Slovin dan metode purposive sampling. Kriteria yang ditetapkan adalah responden merupakan pengguna produk lampu LED Phillips dan sudah menggunakannya selama kurang lebih 1 tahun periode. Untuk menghasilkan nilai hasil penelitian yang lebih akurat peneliti membulatkan jumlah sampel menjadi 100 sampel. Hasil analisis penelitian membuktikan green perceived quality serta green advertising terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap green purchase decision. Green marketing mampu memperkuat nilai pengaruh positif yang diberikan variabel green perceived quality serta green advertising terhadap nilai green purchase decision. Kata Kunci: Green perceived quality, Green advertising, Green purchase decision Green marketing

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 19 Jul 2022 03:12
Last Modified: 19 Jul 2022 03:12
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/24735

Actions (login required)

View Item View Item