Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen dalam Melakukan Pembelian Produk Mie Instan yang Diproduksi Indofood (Studi Kasus di Swalayan ADA)

Erlita, Eva (2003) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen dalam Melakukan Pembelian Produk Mie Instan yang Diproduksi Indofood (Studi Kasus di Swalayan ADA). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
042017772S-Fulltext.pdf

Download (6MB)
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 12 Jul 2022 03:01
Last Modified: 12 Jul 2022 03:01
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/24397

Actions (login required)

View Item View Item