PENGARUH KUALITAS LAYANAN HOLISTIK TERHADAP KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN PASIEN HIV-AIDS DI RUMAH SAKIT BAHTERAMAS PROVINSI SULAWESI TENGARA

Fitriyani, Fitriyani (2014) PENGARUH KUALITAS LAYANAN HOLISTIK TERHADAP KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN PASIEN HIV-AIDS DI RUMAH SAKIT BAHTERAMAS PROVINSI SULAWESI TENGARA. Masters thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (28kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (12kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (16kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (19kB) | Preview

Abstract

Kualitas layanan holistik merupakan salah satu faktor penentu dalam upaya meningkatkan kepuasan dan kepercayaan pasien HIV-AIDS. Oleh karena itu rumah sakit dituntut memberikan pelayanan yang bermutu dan memenuhi standar yang optimal agar mampu bersaing dengan rumah sakit lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengkaji : (1) Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pasien HIV-AIDS, (2) Pengaruh kualitas layanan terhadap kepercayaan pasien HIV-AIDS, (3) Pengaruh kepuasan terhadap kepercayaan pasien HIV-AIDS, dan 4) Pengaruh tidak langsung kualitas layanan terhadap kepercayaan pasien HIV-AIDS di Rumah Sakit Bahteramas Provinsi Sulawesi Tenggara. Penelitian ini menggunakan sampel 87 responden Teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis statistik deskriptif dan statistik inferensial. Alat analisis yang digunakan adalah Path Analysisdengan menggunakan metode SEM berbasis Partial Least Square (PLS) Hasil À� ���ü ���� �°� ���ú����  � ��ø� signifikan dan positif terhadap kepuasan pasien, (2) Kualitas layanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepercayaan pasien, (3) Kepuasan pasien berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepercayaan pelanggan dan (4) Kualitas layanan berpengaruh tidak langsung terhadap kepercayaan melalui kepuasan. Kata Kunci : Kualitas Layanan Holistik, Kepuasan dan Kepercayaan

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 15 Jan 2016 04:33
Last Modified: 15 Jan 2016 04:33
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/2395

Actions (login required)

View Item View Item