Arifin, Arifin (2014) MODEL PENINGKATAN KEPUASAN PUBLIK BERBASIS KOMPETENSI PROFESIONAL DAN KUALITAS PELAYANAN. Masters thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.
|
Text
Cover.pdf Download (99kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (87kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (86kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (323kB) | Preview |
Abstract
Penelitian tesis dengan judul Model Peningkatan Kepuasan Publik Berbasis Kompetensi Profesional dan Kualitas Pelayanan bertujuan untuk menguji dan menganalisis dimensi kualitas pelayanan (tangible, assurance, emphaty, reliability dan responsiveness) yang dipengaruhi oleh variabel kompetensi profesional dan kepuasan publik yang dipengaruhi oleh dimensi kualitas pelayanan (tangible, assurance, emphaty, reliability dan responsiveness). Penelitian ini dilakukan dengan metode survey dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 98 orang yang menjadi sampel penelitian. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Untuk menguji hipotesis menggunakan SEM dengan aplikasi program Partial Least Squares (PLS). Berdasarkan hasil analisis menunjukkan bahwa semua dimensi kualitas pelayanan (tangible, assurance, emphaty, reliability dan responsiveness) dapat ditingkatkan melalui kompetensi profesional dan kepuasan publik hanya dapat ditingkatkan melalui kualitas pelayanan dimensi emphaty, reliability dan responssiveness. Kata Kunci: kompetensi profesional, dimensi kualitas pelayanan (tangible, assurance, emphaty, reliability dan responsiveness) dan kepuasan publik.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 1 UNISSULA |
Date Deposited: | 15 Jan 2016 04:31 |
Last Modified: | 15 Jan 2016 04:31 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/2389 |
Actions (login required)
View Item |