Pengaruh Merek dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas dengan Kinerja Pemasaran sebagai Variabel Intervening (Studi Empiris pada Pedagang Minyak Goreng Kemasan Merek Sania Di Pasar Sampangan dan Pasar Jatingaleh)

Kurniawan, Edy (2014) Pengaruh Merek dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas dengan Kinerja Pemasaran sebagai Variabel Intervening (Studi Empiris pada Pedagang Minyak Goreng Kemasan Merek Sania Di Pasar Sampangan dan Pasar Jatingaleh). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (48kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (12kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (79kB) | Preview

Abstract

Banyaknya produk minyak yang ada di Indonesia, membuat tinggkat persaingan usaha semakin meningkat. Hal ini membuat setiap perusahaan harus mampu meramu serangkai strategi pemasaran yang efektif. Strategi ini digunakan untuk mempertahankan konsumen agar tidak berpindah ke merek produk lain yang pada akhirnya dapat menjamin keberlangsungan hidup suatu perusahaan. Loyalitas merek mencerminkan loyalitas pelanggan pada merek tertentu oleh karena itu produsen minyak goreng harus memiliki strategi khusus untuk merangsang konsumen agar tidak berpindah ke merek lain diantaranya adalah karakteristik kategori produk. Produk minyak goreng harus memiliki karakter yang kuat atau beda dari yang lain. Mungkin dari label, kemasan maupun warna dan yang kedua produk minyak goreng harus mempunyai variasi atau varian yang berbeda dari yang lainya dilihat dari hasil gorengan, bahkan yang terkandung didalamnya. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti seberapa besar Pengaruh Merek dan Kepe� � � � �� ��• � � yalitas dengan Kinerja Pemasaran sebagai Variabel Intervening (Studi Empiris pada Pedagang Minyak Goreng Kemasan Merek Sania Di Pasar Sampangan dan Pasar Jatingaleh). Pada penelitian ini digunakan sampel sebanyak 65 responden yang merupakan pedagang minyak goreng sania. Jenis data yang digunakan adalah data primer, sedangkan analisis dilakukan dengan pengolahan data menggunakan program SPSS. Kata kunci : Pengaruh Merek dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas dengan Kinerja Pemasaran sebagai Variabel Intervenin

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 15 Jan 2016 04:29
Last Modified: 15 Jan 2016 04:29
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/2366

Actions (login required)

View Item View Item