HARTIMAN, MOKHAMAD (2001) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN PADA KPRI "GUYUB RUKUN " TERSONO KABUPATEN BATANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Text
cover.pdf Download (857kB) |
|
Text
abstrak.pdf Download (321kB) |
|
Text
daftar isi.pdf Download (289kB) |
|
Text
bab 1.pdf Download (604kB) |
|
Text
bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (421kB) |
|
Text
bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (477kB) |
|
Text
bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (955kB) |
|
Text
bab 6.pdf Restricted to Registered users only Download (296kB) |
|
Text
lampiran.pdf Download (734kB) |
|
Text
04976048.pdf Download (4MB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf Download (247kB) |
Abstract
Koperasi didirikan .dengan tujuan untuk mendapatkan keuntungan yang sebesar-besarnya demi kepentingan para anggotanya. Ungkapan ini memberikan pengertian bahwa semakin besar utility (keuntungan, benefit, manfaat) yang dihasilkan, maka seseorang akan senantiasa mempertahankan keanggotaannya atau bahkan menarik anggota baru. Secara spesifik, setiap individu akan mendasarkan keputusannya dengan membandingkan adventages (keunggulan I kelebihan) dengan disadvantages (ketidakunggulan ). Perumusan masalah ini adalah : I) apakah terdapat pengaruh antara keanekaragaman produk terhadap perilaku konsumen dalam keputusan pembelian pada KPRI "Guyub Rukun" Tersono 2) apakah terdapat pengaruh antara pelayanan terhadap perilaku konsumen.dalam keputusan pembelian pada KPRI "Guyub Rukun" Tersono 3) apakah terdapat pengaruh antara harga terhadap perilaku konsumen dalam keputusan pembelian pada KPRI "Guyub Rukun" Tersono 4) apakah terdapat pengaruh antara keanekaragaman produk, pelayanan dan harga terhadap perilaku konsumen dalam keputusan pembelian pada KPRI "Guyub Rukun" Tersono. Adapun masalah dalam penelitian dibatasi pada faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen yang terdiri dari keanekaragaman produk, pelayanan dan harga. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah : I) untuk mengetahui pengaruh antara keanekaragaman produk terhadap perilaku konsumen dalam keputusan pembelian pada KPRf "Guyub Rukun" Tersono 2) untuk mengetahui pengaruh antara pelayanan terhadap perilaku konsumen dalam keputusan pembe1ian pada KPRI "Guyub Rukun" Tersono 3) untuk mengetahui pengaruh antara harga terhadap perilaku konsumen dalam keputusan pembelian pada KPRI "Guyub Rukun" Tersono 4) untuk mengetahui pengaruh antara keanekaragaman produk, pelayanan dan harga terhadap perilaku konsumen dalam keputusan pembelian pada KPRI "Guyub Rukun" Tersono. Untuk mengetahui hasil penelitian dilakukan pengujian dengan menggunakan uji regresi linier berganda dan koefisien determinasi yang dibantu program SPSS dalam proses penghitungannya dengan hasil-hasil sebagai berikut: 1. Pengaruh antara keanekaragaman terhadap perilaku konsumen adalah signifikan, hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung Iebih besar daripada nilai t tabel yaitu 8,249 > l ,645. 2. Pengaruh antara pelayanan terhadap perilaku konsumen adalah signifikan, hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung lebih besar daripada nilai t tabe1 yaitu 17,517 > 1,645. 3. Pengaruh antara harga terhadap perilaku konsumen adalah signifikan, hal 101 dibuktikan dengan nilai - t hitung kecil daripada nilai - t tabel yaitu -2, 170 < -1,645. 4. Pengaruh antara keanekaragaman produk, pelayanan dan harga terhadap perilaku konsumen secara bersama-sama adalah signifikan. Hal ini dibuktikan dengan nilai F hitung sebesar 592,437 pada taraf signifikasi 95 % dengan F tabel sebesar 2,60 sehingga nilai F hitung = 592,437 > dari F tabel = 2,60.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan Reviewer UNISSULA |
Date Deposited: | 22 Jun 2022 03:29 |
Last Modified: | 22 Jun 2022 03:29 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/23151 |
Actions (login required)
View Item |