Faktor-Faktor yang berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen pada Hotel Grand Candi di Semarang

Widyanti, Nanie (2003) Faktor-Faktor yang berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen pada Hotel Grand Candi di Semarang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
cover.pdf

Download (586kB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (264kB)
[img] Text
daftar isi.pdf

Download (237kB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (562kB)
[img] Text
bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (301kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (246kB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (1MB)
[img] Text
04944646S.pdf

Download (5MB)
[img] Text
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Usaha perhotelan merupakan usaha perusahaan yang bergerak di bidang jasa. Usaha ini sangat erat hubungannya dengan pemerintahan khusunya di bidang kepariwisataan. Dengan demikian usaha perhotelan ini ikut andil dalam melancarkan program Pemerintah, misalnya dengan pengadaan tempat penginapan bagi para wisatawan. Dalam penelitian ini digunakan Random Sampling yaitu sebuah sampel yang diambil sedemikian rupa sehingga tiap unit penelitian atau satuan elementer dari populasi mempunyai kesempatan yang sama untuk dipilih sebagai sampel. Sampel acak ini merupakan sampel kesempatan sehingga hasilnya dapat dievaluasi secara objektif. Sampel yang diambil dalam penelitian ini sebesar 100 orang. Data yang diperoleh Kemudian dioah dengan menggunakan uji Regresi linier berganda dimana sebagai variabel terikatnya adalah kepuasan konsumen ariabel bebasnya adalah variabel jaminan keamanan, harga fasilitas, pelayanan, dan lokasi ' Dari hasil Penelitian diperoleh bahwa persamaan Regresi yang terbentuk 0,115 X, + 0,506 X + 0,138 X%,, adalah Y = 2,576 + 0,03632 X + 0,013 X,+ Seluruh variabel bebas (jaminan keamanan, harga, fasilitas, pelayanan dan lokasi) memberikan pengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, hal ini dapat dilihat berdasarkan persamaan regresi linier yang terbentuk. Pengaruh terbesar di berikan oleh variabel pelayanan, variabel lokasi, fasilitas kemudian, variabel harga dan pengaruh terkecil diberikan oleh variabel jaminan keamanan, hal ini juga dapat dilihat dari persamaan regresi yang terbentuk.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 14 Jun 2022 07:17
Last Modified: 14 Jun 2022 07:17
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/22975

Actions (login required)

View Item View Item