Model Peningkatan Marketing Performance Berbasis Customer Empowermen dan Innovasion dengan Keunggulan Bersaing Sebagai Variabel Intervening

CHALISAH, TIARA NUR (2021) Model Peningkatan Marketing Performance Berbasis Customer Empowermen dan Innovasion dengan Keunggulan Bersaing Sebagai Variabel Intervening. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

[img] Text
COVER.pdf

Download (890kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (432kB)
[img] Text
PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (110kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (608kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (680kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (708kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (791kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (807kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (437kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (558kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (955kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel Marketing Performance terhadap Customer Empowermen dan Innovasion serta Keunggulan Bersaing sebagai variabel intervening. Data pada penelitian ini menggunakan data primer dengan menyebarkan kuesioner sebanyaak 100 responden UMKM Fashion di Pangkalan Bun. Teknik pengambilan sample penelitian menggunakan purposive sampling. Penguji penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda dan untuk menguji pengaruh variabel intervening diuji menggunakan uji sobel test. Hasil penelitian ini mnunjukkan bahwa (1) Customer empowerment berpengaruh positif terhadap marketing performance. (2) Customer empowerment berpengaruh positif terhadap keunggulan bersaing. (3) Keunggulan bersaing berpengaruh positif terhadap marketing performance. (4) Innovasion berpengaruh signifikan terhadap Marketing Performance. (6) Innovasion berpengaruh signifikan terhadap keunggulan bersaing. Kata Kunci: Marketing Performance, Customer Empowermen, Innovasion, dan Keunggulan Bersainga

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 09 Feb 2022 04:44
Last Modified: 09 Feb 2022 04:44
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/22123

Actions (login required)

View Item View Item