Sari, Puspita Fatmala (2021) ANALISIS PENGARUH BRAND ORIENTATION, MARKETING CAPABILITY DAN OPERATIONAL CAPABILITY TERHADAP INNOVATION CAPABILITY UNTUK MENINGKATKAN MARKETING PERFORMANCE Studi Kasus Pada Pemilik UMKM Batik di Semarang. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Text
COVER.pdf Download (457kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (288kB) |
|
Text
PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf Restricted to Registered users only Download (338kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (354kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (434kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (430kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (482kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (701kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (301kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (435kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (783kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Orientation, Marketing Capability, Operational Capability terhadap Innovation Capability untuk meningkatkan Marketing Performance. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pemilik UMKM batik di kota Semarang, Pati, Demak. Teknik pengambilan sampel menggunakan Snowball Sampling dimana sampel dipilih karena objek sample yang kita inginkan sangat langka dan bersifat mengelompok pada suatu himpunan. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan instrumen penelitian berupa kuesioner. Analisis data menggunakan SPSS 22.0. hasil penelitian menunjukan bahwa Brand Orientation berpengaruh positif dan signifikan terhadap Innovation Capability. Marketing Capability berpengaruh positif dan signifikan terhadap Innovation Capability. Operational Capability berpengaruh positif dan signifikan terhadap Innovation Capability. Brand Orientation berpengaruh positif dan signifikan terhadap Marketing Performance. Marketing Capability berpengaruh positif dan signifikan terhadap Marketing Performance. Operational Capability berpengaruh positif dan signifikan terhadap Marketing Performance. Innovation Capability mampu menjadi variabel intervening antara pengaruh Brand Orientation, Marketing Capability, Operational Capability terhadap Marketing Performance. Kata Kunci: Brand Orientation, Marketing Capability, Operational Capability, Innovation Capability dan Marketing Performance
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 09 Feb 2022 04:28 |
Last Modified: | 09 Feb 2022 04:28 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/22111 |
Actions (login required)
View Item |