Rokhim, Clarisa Aulia (2021) PERAN SELF EFFICACY DAN JOB CRAFTING SERTA WORK ENGAGEMENT TERHADAP PENINGKATAN EMPLOYEE PERFORMANCE PADA MASA PENDEMI COVID-19 (Studi Kasus pada PT.Pungkook Indonesia One Grobogan). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Text
COVER.pdf Download (489kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (430kB) |
|
Text
PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf Restricted to Registered users only Download (290kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (649kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (572kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (592kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (719kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (963kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (664kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (657kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel Self Efficacy, Job Crafting, Work Engagement terhadap Employee Performance.Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer berupa penyebaran kuesioner sebanyak 95 responden karyawan bagian Adidas PT Pungkook Indonesia One Grobogan. Bagian tersebut terdiri dari leader, produksi, dan teknisi. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling.Pengujian hubungan antar variabel penelitian ini menggunakan path analisis dan untuk menguji pengaruh varibel intervening digunakan uji sobel test. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Self Efficacy berpengaruh positiftidak signifikan terhadap Employee Performance. (2) Self Efficacyberpengaruh positif signifikan terhadap Work Engagement (3) Work Engagement berpengaruh positif signifikan terhadapEmployee Performance. (4) Job Crafting berpengaruh positif tidak signifikan terhadap Employee Performance. (5) Job Crafting berpengaruh positif terhadap Work Engagement. Dalam penelitian ini dari 4 variabel yang memiliki pengaruh paling besar dalam keterkaitanya antara satu dan yang lain. Yaitu variabel Job Crafting dengan jumlah beta 0,507. Hal ini menunjukkan karyawan menganggap penting hal yangdapat menyesuaikan pekerjaannya sesuai dengan latar belakang, kekuatan dan nilai nilai serta harapan mereka masing- masing Kata kunci : Self Efficacy, Job Crafting, Work Engagement, Employee Performance
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 09 Feb 2022 04:19 |
Last Modified: | 09 Feb 2022 04:19 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/22094 |
Actions (login required)
View Item |