Pamungkas, Betalia Intan (2021) PENINGKATAN REPURCHASE INTENTION MELALUI E-WOM DAN WEBSITE QUALITY DENGAN TRUST SEBAGAI MEDIASI PADA GENERASI MILENIAL (Studi Kasus Pada Toko Online Zalora). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Text
COVER.pdf Download (556kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (406kB) |
|
Text
PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf Restricted to Registered users only Download (129kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (547kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (430kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (580kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (676kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (930kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (413kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (539kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh E-WOM (Electronic Word Of Mouth) dan kualitas website sebagai upaya dalam meningkatkan niat beli ulang konsumen melalui kepercayaan konsumen sebagai mediasi pada generasi milenial pada Toko Online Zalora. Pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling, yaitu teknik pengambilan sampel dari populasi berdasarkan suatu pertimbangan tertentu. Dalam penelitian ini sampel yang digunakan adalah para konsumen generasi milenial yang menggunakan toko online dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisa data dalam penelitian yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah analisis regresi berganda dengan program olah data SPSS 22. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) E-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayan konsumen. (2) Kualitas website berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan konsumen. (3) E-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang konsumen. (4) Kualitas website berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang konsumen. (5) Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang konsumen. Kata Kunci : E-WOM, Kualitas Website, Kepercayaan, Niat Beli Ulang
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 09 Feb 2022 04:18 |
Last Modified: | 09 Feb 2022 04:18 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/22092 |
Actions (login required)
View Item |