PERAN PENGETAHUAN PRODUK HALAL DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KESADARAN LABEL HALAL

Sukma, Muhammad Romi Dian (2021) PERAN PENGETAHUAN PRODUK HALAL DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KESADARAN LABEL HALAL. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

[img] Text
COVER.pdf

Download (352kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (302kB)
[img] Text
Pernyataan Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (163kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (334kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (419kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (432kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (644kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (623kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (306kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (378kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (491kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran pengetahuan produk halal dan religiusitas terhadap keputusan pembelian melalui kesadaran label halal. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang sering mengkonsumsi makanan dan minuman produk halal di Kabupaten Semarang. Jenis metode pengambilan data yang digunakan adalah Purposive Sampling, kemudian kuesioner dibagikan kepada 100 responden yang mengkonsumsi makanan dan minuman berlabel halal. Berdasarkan hasil analisis data yang diteliti, dapat disimpulkan bahwa pengetahuan produk halal dan religiusitas berpengaruh positif signifikan terhadap kesadaran label halal dan keputusan pembelian produk halal, serta kesadaran label halal juga memiliki pengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian produk halal. Sedangkan variabel kesadaran label halal mampu memediasi antara pengetahuan produk halal dan religiusitas terhadap keputusan pembelian produk halal. Kata kunci : Pengetahuan Produk Halal, Religiusitas, Kesadaran Label Halal, dan Keputusan Pembelian Produk Halal

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 09 Feb 2022 07:18
Last Modified: 09 Feb 2022 07:18
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/22065

Actions (login required)

View Item View Item