Mailina, Islatifa (2021) MODEL PENINGKATAN WOM RECOMMENDATION PEMBELIAN GREEN PRODUCT MELALUI PERCEIVED VALUE, SATISFACTION, DAN TRUST. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Text
COVER.pdf Download (481kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (325kB) |
|
Text
Pernyataan Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (383kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (292kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (390kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (349kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (385kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (636kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (261kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (380kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (526kB) |
Abstract
Pemasar dewasa ini harus memiliki tanggung jawab atas pengaruh – pengaruh sosial dan lingkungan akibat tindakan mereka, di masa mendatang perusahaan di haruskan mematuhi standar yang semakin tinggi atas tanggung jawab lingkungan dari aktivitas pemasaran dan pabrik mereka. Dalam menghadapi persaingan bisnis yang semakin ketat, para pelaku bisnis dituntut untuk menemukan suatu strategi yang kreatif dan inovatif agar suatu bisnis dapat bertahan dan unggul. Salah satu strategi yang dilakukan adalah Word Of Mouth, upaya yang dilakukan untuk meningkatkan atau mengembangkan Word Of Mouth dengan melalui tiga faktor penentu yaitu green perceived value, green satisfaction, dan green trust. Tujuan dalam penelitian ini adalah : untuk menganalisis pengaruh green perceived value dan green satisfaction terhadap green trust, untuk menganalisis pengaruh green perceived value dan green trust terhadap word of mouth, untuk menganalisis pengaruh green satisfaction berpengaruh terhadap word of mouth.Populasi yang digunakan adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian produk kecantikan pada The Body Shop, Oriflame, dan Herborist. Sampell dipilihl denganl menggunakanl purposivel sampling diperoleh sampel sebanyak 110 responden. Jenis data yang digunakan adalah data primer, dengan metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Alat analisis yang digunakan adalah path analysis dan sobel test.Hasil analisis adalah : terdapat 2 faktor penting penentu variabel green trust yaitu green percevied value dan green satisfaction. Green trust merupakan variabel intervening di antara pengaruh green percevied value terhadap word of mouth. Green trust merupakan variabel intervening di antara pengaruh green satisfaction terhadap word of mouth. Kata Kunci: Green Percevied Value, Green Satisfaction,Green Trust, Word of Mouth
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 09 Feb 2022 07:23 |
Last Modified: | 09 Feb 2022 07:23 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/22054 |
Actions (login required)
View Item |