HAFIZA, FARDIAN SYAFIQ (2021) PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN OPTIK LIA MELALUI CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Text
COVER.pdf Download (378kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (327kB) |
|
Text
Penyataan Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (373kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (350kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (410kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (493kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (600kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (791kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (333kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (647kB) |
Abstract
Penelitianzini bertujuanzuntuk mengujizdan menganalisis zpeningkatan loyalitaszpelanggan melalui citra merek, kualitaszzlayanan, dan kepercayaan pelanggan. Populasizyang digunakanzdalam penelitianzini adalahzpelanggan Optik Liazyang berada zdi Semarang. Sampelzyang diambilzsebanyak 96 responden.zTeknik pengambilanzzsampel menggunakanzmetode convenience samplingzdengan kriteriazpelanggan atau konsumer yangzzpernah melakukan pembelian produk di optik lia minimal 2 kali. Berdasarkanzanalisis datazdapat disimpulkan bahwa variabel citrazzzmerek berpengaruhzzpositif terhadap kepercayaan pelanggan dan loyalitas pelanggan, variabel kualitaszlayanan berpengaruhzpositif terhadapzkepercayaanzpelanggan danzloyalitaszpelanggan, dan variabel kepercayaanzpelangganzberpengaruh positifzterhadap loyalitas pelanggan. Kata Kunci : loyalitas pelanggan, citra merek, kualitaszlayanan,zkepercayaan pelangganz
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 09 Feb 2022 07:26 |
Last Modified: | 09 Feb 2022 07:26 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/22045 |
Actions (login required)
View Item |