Baedhowi, Ahmad Umar (2021) ANALISIS PENGARUH KUALITAS WEBSITE DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI DI SHOPEE MELALUI VARIABEL INTERVENING KEPERCAYAAN (Studi Pada Konsumen Pengguna Shopee di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Text
COVER.pdf Download (476kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (269kB) |
|
Text
PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf Restricted to Registered users only Download (149kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (315kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (380kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (345kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (425kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (445kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (278kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (370kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (552kB) |
Abstract
Studi ilmiah ini dimaksudkan untuk menganalisis serta mengidentifikasi mengenai bagaimana pengaruh kualitas website, online costumer review terhadap minat beli konsumen online shop Shopee dengan variabel kepercayaan sebagai intervening. Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen yang pernah melakukan transaksi di toko online Shopee dengan sampel sebanyak 100 responden yang diperoleh melalui metode purposive sampling dan dihitung menggunakan rumus Slovin. Penelitian ini menghasilkan beberapa kesimpulan ilmiah antara lain: Kualitas website berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan konsumen. Online costumer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan konsumen. Kualitas website berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen. Online costumer review berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap minat beli. Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen. Variabel kepercayaan mampu memediasi pengaruh tidak langsung antara kualitas website terhadap minat beli akan tetapi tidak mampu memdiasi pengaruh tidak langsung antara online costumer review terhadap minat beli. Kata Kunci: Kualitas Website, Online costumer review, Kepercayaan, Minat Beli
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 09 Feb 2022 07:34 |
Last Modified: | 09 Feb 2022 07:34 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/22033 |
Actions (login required)
View Item |