Setiawan, Adi (2021) PERAN INTERNET MARKETING DALAM MENINGKATKAN PURCHASE DECISION DENGAN BRANDAWARENESS DANWORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus J.Co Donuts & Cofee Di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Text
COVER.pdf Download (502kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (224kB) |
|
Text
PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf Restricted to Registered users only Download (100kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (260kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (452kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (451kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (505kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (546kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (227kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (312kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (608kB) |
Abstract
HasilpenelitianyangdilakukanolehMaulydhaZulvia,dkk(2018)mengenai hubungan antara word of mouth dengan purchase decision menunjukkan bahwa word of mouth berpengaruh positif terhadappurchase decision. Penelitian tersebut bertentangan dengan hasil penelitian Muhammad Rukmana dkk (2019) mengenai hubungan antara word of mouth dengan purchase decision, hasilnya dijelaskan bahwa word of mouth tidak berpengaruh secara signifikan terhadap purchase decision. Trend yang saat ini sedang hangat dan paling diincar oleh kalangan muda ataupun kaum milenial adalah bisnis retail cafe modern. Salah satu bisnis retail yaitu J.CO Donuts & Coffee, yang menjual donat, yogurt beku, dan kopi. Perkembangan J.Co Donuts & Cofee dibilang sangat pesat, karena mampu mengungguli Dunkin Donuts yang sejak tahun 1985 menjadi penguasa pasar donuts di Indonesia. J.Co Donuts & Cofee memiliki produk unggulan yang membuatnya mampu bertahan ketika persaingan semakin ketat yaitu produk donuts yang digemari oleh konsumen.Namun beberapa tahun terakhir pada Top Brand Index kategori toko donuts, J.Co Donuts & Cofee mengalami penurunan presentase.Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah tipe explanatory research.Singarimbun, (2006) menjelaskan explanatory research yaitu penelitian yang digunakan untuk menjelaskanhubungankausalataubisadisebuthubungansebabakibatantara variabel-variabel melalui pengujian hipotesa yang dirumuskan atau sering kali disebut sebagai penelitianpenjelas. KataKunci:BrandAwareness,InternetMarketing,PurchaseDecision,Word of Mouth
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 09 Feb 2022 07:54 |
Last Modified: | 09 Feb 2022 07:54 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/22021 |
Actions (login required)
View Item |