PERAN GREEN MARKETING, SOCIAL MEDIA MARKETING DAN PERCEIVED HARGA DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE DAN PURCHASE INTENTION OF GREEN PRODUCT

RAHMAWAN, ARIEF FAHRIZAL BUDI (2021) PERAN GREEN MARKETING, SOCIAL MEDIA MARKETING DAN PERCEIVED HARGA DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE DAN PURCHASE INTENTION OF GREEN PRODUCT. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

[img] Text
COVER.pdf

Download (394kB)
[img] Text
PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (144kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (225kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (261kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (304kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (359kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (433kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (647kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (282kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (295kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (324kB)

Abstract

Tumbuhnya klinik-klinik kecantikan di Indonesia semakin menambah kompetitifnya persaingan bisnis, sehingga pihak manajemen klinik terus membenahi strategi guna menarik konsumen. Strategi yang diterapkan salah satunya adalah mencermati permintaan konsumen seiring dengan menjamurnya usaha klinik kecantikan. Penelitian ini yang menjadi populasi adalah klinik kecantikan di Kota Semarang yang jumlahnya tidak diketahui dengan pasti. Adapun sampel dalam penelitian sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, karena dalam menetapkan sampel berdasarkan kriteria tertentu. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil analisis dapat disimpulkan Green marketing berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap brand image. Social media berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap brand image. Perceived hargaberpengaruh secara positif dan signifikan terhadap brand image.Green marketing berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap purchase intention .Attitude customer berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap purchase intention. Perceived harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap purchase intention. Brand image berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap purchase intention . Kata Kunci : green marketing, social media marketing, perceived harga, brand image dan purchase intention of green product

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 09 Feb 2022 07:19
Last Modified: 09 Feb 2022 07:19
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/22014

Actions (login required)

View Item View Item