Tjahjono, Boedi (2021) MEMBANGUN RELATIONSHIP MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KOMITMEN MELALUI PAKSERV. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Text
COVER.pdf Download (698kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (318kB) |
|
Text
PERNYTAAN PUBLIKASI.pdf Restricted to Registered users only Download (112kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (388kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (407kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (447kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (414kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (612kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (325kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (506kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (411kB) |
Abstract
Studi ini meneliti tentang membangun relationship marketing dan brand image terhadap komitmen melalui PAKSERV di RS Keluarga Sehat Pati. Populasinya adalah pasien rawat inap di RS Keluarga Sehat Pati. Mengingat meningkatnya intensitas persaingan antar rumah sakit, membangun relationship marketing dan brand image dapat menjadi pendekatan yang sesuai dan bermanfaat untuk komitmen pelanggan rumah sakit. Studi ini merancang model relationship marketing dan brand image berdasarkan budaya lokal untuk digunakan di rumah sakit. Setelah dilakukan pengujian hipotesis, ditemukan bahwa relationship marketing tidak berpengaruh terhadap komitmen hal ini dikarenakan penelitian dilakukan saat pandemic Covid 19 dimana kondisi pasien saat itu ingin segera mendapatkan pertolongan sehingga mengabaikan faktor-faktor yang lain. Sedangkan untuk brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap komitmen pelanggan. Pengujian pengaruh PAKSERV terhadap relationship marketing dan brand image mendapatkan hasil positif dan signifikan namun PAKSERV tidak mampu menjadi variable intervening antara relationship marketing dan brand image terhadap komitmen. Kata kunci: relationship marketing, brand image, PAKSERV, komitmen
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Pascasarjana Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 12 Jan 2022 04:01 |
Last Modified: | 12 Jan 2022 04:01 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/21809 |
Actions (login required)
View Item |