Anugrah, Sony (2021) MODEL PENINGKATAN KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA (Antesenden Authentic Leadership, Need For Achievement, dan Commitment Affective). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Text
COVER.pdf Download (460kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (299kB) |
|
Text
PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf Restricted to Registered users only Download (346kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (273kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (358kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (364kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (409kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (561kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (346kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (358kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (285kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji peran Authentic Leadership, Need for Achivement terhadap Employee Performance melalui peningkatan Affective Commitment pada Karwayan Nasmoco Gombel dan Kaligawe di kota Semarang. Di era milenial ini hampir semua lini bisnis selalu fokus pada strategi marketing untuk memenangkan persaingan. Baik strategi yang berdasar atas segmentasi ataupun produk. Semuanya dalam rangka untuk menciptakan keunggulan Kompetitiif dengan competitor. Keunggulan kompetitif perusahaan bias dibentuk melalui berbagai cara seperti menciptakan produk dengan desain yang unik, penggunaan teknologi, desain organisasi dan utilisasi sumber daya manusia. Pada PT. New Ratna Motor (Nasmoco Group), perusahaan yang berdiri dari tahun 1977, mempunyai 22 cabang di Jateng& DIY dengan 22 pemimpin cabang, dengan tipe dan karakter yang berbeda. Secara berkala, rotasi antar pemimpin cabang dilakukan guna mendapatkan hasil kinerja perusahaan yang maksimal dan sesuai target Namun terkadang pergantian pemimpin cabang menimbulkan hasil kinerja yang tidak sesuai yang diharapkan. Seperti yang terjadi di Nasmoco Gombel dan Nasmoco Kaligawe, dimana pergantian pimpinan mendapatkan hasil yang berbeda. Hal inilah yang mendasarkan peneliti untuk meneliti bagaimana pengaruhnya leadership, dalam hal ini authentic leadership dan need for achievement mempengaruhi kinerja perusahaan. Kata Kunci: Authentic Leadership, Need for Achivement, Affective Commitment, dan Employee Performance
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 12 Jan 2022 04:00 |
Last Modified: | 12 Jan 2022 04:00 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/21788 |
Actions (login required)
View Item |